Touring IMPI - IKATAN MOTOR POS INDONESIA KORWIL X CELEBES goes to Luwuk Banggai (Chapter 1)





     Setelah sekian lama Janggo tidak besua di JANGGO BLOG ini, saat ini Janggo mendapat feel untuk mewarnai JANGGO BLOG ini lagi.

     Janggo kali ini akan menshare sebuah petualangan kegiatan touring IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia) CELEBES (Sulawesi & Maluku). Sedikit penjelasan menurut Janggo IMPI adalah suatu wadah untuk menyalurkan hobi riding dan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota yang tersebar diseluruh Indonesia juga sebagai sarana promosi perusahaan.

    Oke langsung kita mulai petualangan kita Jreeeeeennnnggggg.....


Gambar Jalur Touring Dari Bulukumba - Luwuk Banggai



    Diatas merupakan jalur Touring  dari bulukumba ke luwuk banggai jarak yang ditempuh adalah 1.064 km yeahhh. Rencana perjalanan pergi akan di tempuh 3 Hari 2 Malam dan sebaliknya untuk pulangnya juga.


Day 01 



Gambar 02 Persiapan menuju ke Makassar


    Tanggal 20 Maret 2015 Kami tim IMPI Bulukumba, dari kiri kanan Bro Yacub, Bro Ahwan, Bro Benz Janggo & Bro Monja. Sebenarnya masih kurang satu lagi yaitu Bro Abrar yang nanti kami jemput diBantaeng. Setelah kami berdoa meminta kelancaran kamipun berangkat kira kira pukul 15.00 Brummm Brummm Gassss Gasssss Mas Broeeee.....



Gambar 03 Istirahat di KPC Tamalatea 92351


    Setelah menempuh perjalanan sejauh 87 km, kami pun mengunjungi salah satu KPC Wilayah Kerja Bulukumba yaitu KPC Tamalatea 92351. Setelah beristirahat sejenak kami pun melanjutkan perjalan menuju Kota Makassar.

Brummmmmm.....Brummmmm...... Gassss..... Gasssss.........






    Setelah kami menempuh jarak 84 km, kami pun sampai di Kota makassar dan kami pun berkumpul dan menunggu Bro Brow dari MPC Makassar, KP Makassar dan Kantor Pos Lain untuk bergabung menuju ke Pare-Pare. Tunggu Episode selanjutnya... Brummmm Brummmmm Gasss Gasssss

IMPI KORWIL CELEBES ADVENTURE








Janggo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment